Cara Ini yang Digunakan Blogger untuk Dapat Untung dari Asian Games 2018

Tidak hanya bagi dunia pariwisata dan anak mudanya, ternyata Asian Games 2018 memberikan dampak yang cukup positif bagi banyak kalangan dunia terutama di Indonesia sendiri sebagai negara tuan rumah. Terlihat dari infrastruktur dan lingkungan yang mulai dibenahi untuk menyambut perhelatan akbar olimpiade Asia ini.

Cukup miris memang kalau harus melihat Indonesia yang baru mau serius ‘beres-beres’ kalau mau ada hajat besar saja. Tapi setidaknya dengan begini warga Indonesia juga yang akan kecipratan untuk karena kualitas infrastruktur  dan fasilitas daerah diperbaiki.

Selain itu, ternyata keuntungan juga didapat oleh para pekerja milenial seperti blogger dan youtuber. Pegawai yang punya kantor besar di dunia maya ini juga kena pengaruh positif dari diselenggarakannya acara multi-event olahraga bangsa-bangsa se-Asia.

vlog contest asian games 2018

Memang keuntungan apa yang didapat para blogger dari ajang 4 tahunan ini? Yuk, simak penjelasannya berikut ini.

  1. Ide Konten

Cari ide konten yang menarik untuk blog bukan pekerjaan yang mudah. Mencari tahu informasi apa yang diinginkan netizen dari internet bisa sangat melelahkan dan membuat stress. Tapi dengan hadirnya Asian Games, perhatian semua orang tertuju ke sana. Antusiasme masyarakat Indonesia akan acara ini sangat tinggi sehingga segala informasi yang berkaitan dengan acara ini akan sangat dicari.

  1. Jaring Visitor

Terutama untuk para blogger yang memiliki blog dengan niche olahraga dan pariwisata, sudah pasti akan kebanjiran visitor saat membicarakan soal Asian Games 2018. Sekarang ini, masyarakat Indonesia sangat tertarik segala informasi tentang Asian Games mulai dari jadwal acara, venue tempat pertandingan berlangsung, hingga hal-hal unik lain seperti logo dan maskot Asian Games 2018.

  1. Raup Untung

Banyak pengunjung artinya banyak untung yang dapat diraih. Semakin banyak visitor maka semakin banyak iklan dan afiliasi yang masuk ke blog. Belum lagi Imam Nahrawi sendiri sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga secara langsung mengajak para blogger dan youtuber untuk mempromosikan acara Asian Games 2018 lewat sosial media. Artinya secara tidak langsung para blogger dan youtuber Indonesia telah jadi duta promosi resmi untuk ajang olahraga 4 tahunan ini.

Scroll to Top